Khasiat Dan Manfaat Daun Sirsak Untuk Kista Coklat

Kebanyakan orang hanya mengetahui rasa yang dan enaknya buah sirsak saja, padahal tanaman ini memiliki banyak manfaat untuk membantu kesehatan tubuh manusia. Tanaman sirsak ini memiliki daun yang dapat di manfaat untuk dijadikan sebagai obat herbal. Manfaat yang terdapat pada daun ini sangat lah baik dalam membantu menyembuhkan penyakit kronis seperti kista coklat. Penyakit kista coklat yang tergolong sebagai penyakit kronis dapat di obati dengan menggunakan ramuan dari daun sirsak.

Khasiat Dan Manfaat Daun Sirsak Untuk Kista Coklat

Gambar terkait

 Sekilas Tentang Kista Coklat

Kista coklat adalah penyakit yang bertempat pada permukaan dalam ovarium. Penyakit kista coklat ini pada awalnya memiliki ukuran yang kecil sebesar kacang, namun jika masalah ini tidak segera anda atasi akan menimbulkan pembesaran kista coklat. Penyakit ini dinamakan sebagai penyakit kista coklat karena terjadinya penumpukan dalam pada benjolan kista yang memiliki warna merah yang kecoklatan. Jika kista coklat yang anda alami sudah mengalamai pembengkakan, akan menimbulkan beberapa bahaya bagi anda. Diantaranya :
  • Mengalami pembekuan darah
  • Terjadinya pendarahaan di dalam rahim
  • Akan mengalami infeksi lain
  • Menyebabkan sakit ketika berhubungan seksual
  • Menyebabkan ketidak suburan
  • Haid tidak teratur
  • Berkemungkinan tidak dapat memliki keturunan

Obat & Cara Mengobati Kista Coklat

Untuk menghindari hal seperti di atas, anda dapat menggunakan ramuan yang herbal terbuat dari daun sirsak. Daun sirsak bukanlah daun biasa, setelah di lakukannya penelitian, daun sirsak memiliki kelebihan yang luar biasa. Khasiat dan manfaat yang terdapat pada kandungan daun sirsak 10.000 lebih baik dari pada melakukan kemoterapi.

Kandungan Daun Sirsak

Daun sirsak memiliki kandungan Acetogenin, kandungan ini merupakan kumpulan senyawa aktif yang bekerja dengan baik dalam membantu mengobati kista coklat. Kandungan ini bekerja dengan menghambat energi yang selalu mensuplai kanker kista untuk berkembang. Sehingga produksi energi yang terjadi pada kanker kista akan tersumbat dan terhenti yang akhirnya sel kanker kista akan mati. Jadi kandungan acetogenin yang terdapat pada daun sirsak ini dapat membantu anda untuk mengobati kista coklat.

Cara Membuat Ramuan Daun Sirsak

Cara membuat ramuan daun sirsak untuk membantu mengobati kista coklat sangatlah mudah, berikut ini cara membuatnya :
  • Siapkan 10-15 lembar daun sirsak
  • Cuci sampai bersih
  • Rebus daun sirsak dengan menggunakan iar sebanyak 3 gelas
  • Rebuslah sampai air rebusan mendidih dan menyisakan 1 gelas
  • Minumlah ramuan ini secara teratur setiap hari
Itulah cara mengolah daun sirsak untuk mengobati kista coklat. Perlu anda ingat ! janganlah mengonsumsi terlaalu banyak ramuan ini, sebab akan menimbuklkan beberapa efek samping yang dapat merugikan anda.

Bagi anda yang tidak menyukai ramuan ini, jangan khawatir. Di jaman yang sekarang ini sudah terdapat obat penghilang kista coklat yang ampuh sembuhkan kista anda tanpa operasi. Obat ini juga merupakan obat terbaik yang tidak memiliki efek samping apapun. Sehinnga anda tidak perlu khawatir lagi tentang khasiat obat ini.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan menjadi jalan untuk menyembuhkan kista coklat yang sedang anda alami saat ini. Terimakasih

Baca juga :
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Alami Mengobati Luka Psoriasis

Cara Mengobati Polip Rahim Tanpa Operasi